Ads 468x60px

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

About Me

Foto Saya
Membuat jadwal Comeback Tidak pernah ada orang sukses, yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan mereka selalu kembali bangkit lebih banyak dari jumlah kegagalannya.

PELUANG USAHA NYATA

Bp. Febrian Agung Budi P.
Presiden Direktur
PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL
Website Resmi perusahaan :
http://www.duta4future.co.id/

Dengan INTERNET, Jadikan...
"HP & Komputer Anda"
Sebagai "MEDIA"untuk Menghasilkan "PULSA GRATIS Rp. 90.000/Hari & CASH Rp. 270.000 Hingga 5Jt Setiap Hari,Tanpa Batas. Bahkan dapat diwariskan bagi anak cucu kita..."

Lebih dari 10.000 orang/HU (HAK USAHA) per hari bahkan akan terus bertambah... turut bergabung dalam Perusahaan dan SYSTEM BISNIS yang paling dahsyat ini.

2 STRATEGI MENGEMBANGKANNYA (ONLINE/OFFLINE)

Siapapun Anda, InsyaAllah Anda SUKSES di Bisnis Ini

Support System Marketing Online

Bagaimana ANDA Bisa Mendapatkan PULSA GRATIS dan UANG Setiap Minggu Selamanya, Hanya Dengan Menjadi ANGGOTA DBS/MEMBER ISI ULANG PULSA ELEKTRIK Dari HP Anda Sendiri !


DAFTAR GRATIS

=KEISTIMEWAAN BISNIS INI=
  1. Hanya diperlukan modal relatif kecil untuk memulai membangun bisnis ini
  2. Keanggotaan sekali, berlaku untuk seumur hidup dan dapat diwariskan
  3. Produknya pulsa elektrik dibutuhkan semua orang
  4. Syaratnya mudah.. cukup punya HP dan bisa mengakses internet...
  5. Menikmati teknologi isi ulang pulsa melalui HP sendiri
  6. Harga murah, efisien, simpel, transaksi 24 jam
  7. One chip for all operator (GSM & CDMA), berlaku di seluruh Indonesia
  8. Member terlindungi asuransi* secara otomatis
  9. Mendapat kartu diskon di banyak merchant ternama di Indonesia
  10. Dapat mengikuti training dan seminar-seminar pengembangan diri
  11. Mendapatkan Education Pack
  12. Dapat menjalankan CRP, yaitu program berlangganan dan subsidi berkelanjutan, termasuk hak usaha untuk menjual kembali (Personal Franchise)
  13. Tidak ada renewal membership, tidak ada target bulanan, tidak ada tutup point, tidak ada bonus hangus!

D B S (Duta Business School): adalah waralaba pribadi (Personal Franchising) -keagenan pulsa elektrik melalui HP sendiri - dari PT. DFI yang menerapkan sistem CRP (Customer Referral Program) yaitu program berlangganan dan subsidi berkelanjutan, dengan fasilitas dukungan internet (e-commerce) yang sangat menguntungkan bagi para membernya, telah bekerjasama dengan ribuan merchant yang memberikan potongan harga khusus bagi member DBS pemegang kartu EC (Education Card) maupun CCI (Card Connection International) serta secara langsung melindungi member dengan asuransi.

Anda tentu bisa membayangkan berapa juta orang yang membutuhkan pulsa? Dari anak kecil sampai simbah2, perempuan, laki-laki, segala pekerjaan dan latar belakang, tukang sayur, tukang bakso, sopir angkot, tukang parkir, PRT, tukang angkringan, pelajar, mahasiswa, pegawai, profesional, ibu RT, pengangguran. Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa..Dan HP tidak memiliki nilai guna bila tidak ada pulsa! Potensi pasar bisnis pulsa yang maha luas ini, bisa disetarakan dengan kebutuhan pokok sebagian besar penduduk Indonesia yg tiap hari tidak bisa lepas dari nasi.Lebih dari 10.000 orang bergabung setiap harinya. Pastikan Anda Juga !!Dengan berbagi informasi dan menjalankan program CRP (Customer Referal Program), Perusahaan akan berterimakasih kepada Anda dan memberikan berbagai keuntungan sd 5 juta/minggu, karena itulah untuk memperoleh penghasilan yang luar biasa, Anda harus menjalankan program CRP (Customer Referral Program) DBS. Dengan kata lain harus memperkenalkan DBS pada Orang lain untuk menjadi Mitra server isi ulang pulsa DBS/Member DBS.

CARA TERMUDAH MEMEPERKENALKAN DBS SECARA ONLINE

( 1 HARI DAPAT 50 calon member ) KLIK DISINI

STATERKIT DBS Setiap Member, baik yang mendaftar secara online/offline, semuanya mendapatkan staterkit seperti ini :

APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN SAAT INI JUGA?

Melakukan Pendaftaran , jika anda telah mendaftar dan membeli Hak Usaha Serendah Rp 200 ribu saja untuk 1 HU, 3HU, 7HU, 31 HU ( disarankan membeli minimal 3 HU untuk meningkatkan income anda dengan cepat ) silahkan anda meminta aktifasi keanggotaan supaya anda dapat dengan cepat menjalankan bisnis dahsyat ini, setiap keanggotaan boleh membeli 1 hingga 31 HAK USAHA untuk setiap satu orang.Setelah anda melakukan pembelian Hak Usaha, silahkan anda SMS saya atau menggunakan e mail, saya akan memberikan

“ RAHASIA BAGAIMANA SAYA DAPAT MENJALANKAN USAHA INI HANYA DENGAN 1 JAM ONLINE SEHARI LEWAT INTERNET, TETAPI MEMPUNYAI 50 ANGGOTA BARU YANG MASUK SETIAP HARINYA DALAM JARINGAN"

Dengan cara saya ini anda akan menjalankan bisnis ini dengan santai, mudah dan menyenangkan tetapi dengan penghasilan yang terus masuk setiap harinya.

Berapa Biayanya?

Untuk menjadi anggota DBS anda dapat membeli Hak Usaha (personal franchising), mulai dari 1 , 3 hingga 7 hak usaha:

  1. 1 HU (hak usaha) adalah Rp.200 ribu berisi : 1 kartu dbs ( 1 kartu EC/CCI), 1DVD, 2 buku Panduan, 2 stiker, Sertifikat,serta mendapat Asuransi kecelakaan selama 1 tahun. GRATIS premi
  2. 3 HU (hak usaha) adalah Rp.570 ribu berisi : 3 kartu dbs ( 1 kartu EC/CCI + 2 kartu Reguler), 1DVD, 2 buku Panduan, 2 stiker, Sertifikat,serta mendapat Asuransi kecelakaan selama 5 tahun. GRATIS premi
  3. 7 HU (hak usaha) adalah Rp.1.310 ribu berisi : 7 kartu dbs ( 1 kartu EC/CCI + 6 Kartu Reguler), 1DVD, 2 buku Panduan, 2 stiker, Sertifikat,serta mendapat Asuransi kecelakaan selama 35 tahun. GRATIS premi
CATATAN :
  • KARTU WAJIB Rp.250.000,- (kartu EC/CCI=Berwarna Merah)
  • KARTU REGULER Rp.200.000,- (kartu Leguler=berwarna biru)
  • ONGKOS KIRIM Rp.25.000,-
  • GRATIS ONGKOS KIRIM + BROSUR YANG AKTIFASI MINIMAL 3HU

KEMANA MEMBELI HAK USAHA?

  • Anda dapat melakukan pembelian melalui KAMI:

A/N: MAMAN SULAEMAN . NO REK .078401006420535

A/N: MAMAN SULAEMAN . NO.REK.0190358308

setelah transfer konfirmasi

SMS : 081585954369

Email: sule.fardan@gmail.com

  • Anda dapat melakukan pembayaran melalui berbagai bank langsung ke rekening DBS Pusat, pilih salah satu sesuai bank anda;Pembayaran dilakukan ke Bank:
BANK MANDIRI . A/N: Arif S. Rahman . NO REK .1300007992855

BANK BNI . A/N: Arif S Rahman . NO.REK.0171537607

SETELAH TRANSFER ANDA WAJIB MELAKUKAN KONFIRMASI
MELALUI SMS KE:

HP: 081220066567

EMAIL : support@aktivasidbs.com

DENGAN FORMAT SMS :
Konfirmasi Transfer : TransferDBS#nama anda#nominal uang yang ditransfer #bank_tujuan#nama sponsor=MAMAN SULAEMAN.DBS5805006#alamat_kirim staterkit
Pengiriman Data Dengan Format :
Sponsor: MAMAN SULAEMAN DBS5805006#Data#nama_ibu kandung #nama_anggota#email#no.hp#alamat#tempat tgl.lahir #ktp #agama #bank#nama_pemilik#no_rekening#ahli waris#hub.ahli waris#npwp

Setelah Melakukan Pembayaran, apa yang harus anda lakukan?

Konfirmasikan pembayaran anda kepada Admin aktivasidbs.com untuk segera pengaktifan Hak Usaha anda Dengan cara kirim fomat transferan & format data pribadi, anda.biasanya dalam beberapa jam anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa anda telah diaktifasi

INGAT...!!
Tanpa JUALAN, tanpa TUTUP POINT, tanpa harus MEMBELI produk, tanpa keharusan MENCARI downline, dan keanggotaan anda SEUMUR HIDUP (tidak pernah hangus) yang perlu anda lakukan adalah... BERGABUNG bersama kami...AKTIFKAN KEANGGOTAAN ANDA itu saja, dan biarkan system www.aktivasidbs.com & www.klikinfodbs.co.cc yang akan bekerja untuk Anda 1 x 24 jam penuh...dalam sehari,7hari dalam seminggu.

BISNIS YANG SANGAT TRANSPARAN

    Di bisnis ini begitu transparan dan sangat jelas, tidak ada yang harus di tutupi karena password dapat di publikasikan pada siapapun untuk meyakinkan orang lain bergabung.
SEMOGA USAHA KITA INI PENUH BERKAH...

Bpk. Rachmatulloh seorang guru SMP Negeri di Cimahi Bandung kurang dari 2 thn sudah berhasil meraih 2 mobil mewah, 1 rumah mewah, berhasil menghajikan orang tua, mampu berangkat umroh dan telah banyak membantu para member DBS ikut merasakan sukses. Anda anggap ini kebohongan, tentu tidak!
Coba anda buka web resmi perusahaan klik di www.duta4future.co.id Silahkan anda Login ID berikut:
ID : DBS290103 Password : Bismillah Jangan lupa input juga Kode Rahasia yang ditampilkan.
Perhatikan pada menu Bonus Mingguan, Total Bonus dan Statement Bonus (bukti transfer)

Anda juga bisa melihat berapa penghasilan Leader DBS lain:
  • Abdullah Gymnastiar DBS1302960 Password : bismillah
  • Bpk. Randu Sekti DBS23944 Pasword : sukses
  • Bpk. Adang Hamdani DBS300830 password : qwerty.
  • Bpk.Andika Hantyo P DBS24963 password : jingga
    Penghasilan tersebut hanya dari 1 Hak usaha. Bagaimana jika mereka memiliki lebih dari 1 Hak Usaha? Tentu income akan berlipat ganda. Ketentuan dari perusahaan setiap member di perbolehkan memiliki lebih dari 1 Hak Usaha, misalnya: 1 HU Rp.250.000,- 3HU Rp.750.000,- 7HU Rp.1.500.000,- dan 31HU Rp.5.600.000,- Tinggal anda pilih mau yang mana? (Di Sarankan Membeli Minimal 3HU Untuk Meningkatkan Income anda dengan cepat serta Asuransinya berbeda)
Tunggu Apa Lagi.... Bergabunglah bersama DBS di AktivasiDBS.com. System Website kami akan membantu anda dalam membangun jaringan bisnis DBS anda. sudah TERBUKTI.

Jangan menunda kesempatan yang ada didepan mata.

Bertindaklah dan ubah hidup anda detik ini juga!

DAFTAR GRATIS

ANDA JUGA BISA DAN BERHAK SUKSES,

SEUMUR HIDUP MENIKMATI PULSA GRATIS DAN UANG MELIMPAH DARI DBS
 
Blogger Templates