Ads 468x60px

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

About Me

Foto Saya
Membuat jadwal Comeback Tidak pernah ada orang sukses, yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan mereka selalu kembali bangkit lebih banyak dari jumlah kegagalannya.

TAWAB DBS

PULSA HP GRATIS SELAMA-LAMANYA
JIKA ADA YANG GRATIS MENGAPA HARUS BAYAR ?
=====================================
BLOG INI ADALAH TAWAB DBS
( TANYA JAWAB DBS )
Semua pertanyaan yang sering ditanyakan, kami jawab disinisupaya menjadi jelas dan dapat dibaca oleh semua anggota
APA ITU HU ( Hak Usaha )
Adalah wewenang/hak untuk menjalankan bisnis keagenan pulsa murah DBS dengan cara CRP ( Costumer Referal Program ) yaitu anda mereferensikan siapa saja untuk menggunakan produk pulsa murah DBS, dengan Hak usaha ini anda dapat menjalankan CRP tadi, karena CRP tadi anda mendapat bayaran berupa uang tunai dan pulsa HP GRATIS. Setiap orang dengan 1 no rekening maksimal mempunyai 31 HU.
MENGAPA ANDA SANGAT DIANJURKAN MENDAFTAR MINIMAL 3 HU ?
Dalam jaringan "aktivasidbs.com" saya menulis sebuah E book yang saya tulis berdasarkan pengalaman teman saya menjalankan bisnis keagenan pulsa DBS selama 4 bulan dan sudah menjadi leader dalam waktu sesingkat itu dan sudah mendapat penghasilan rutin setiap hari jumat baik uang tunai maupun pulsa HP GRATIS, dalam e book ini jika dijalankan sesuai petunjuk, anda dapat meluaskan jaringan dalam waktu cepat, karena itulah jika anda hanya mempunyai 1 Hak Usaha, maka sangat disayangkan karena hasil yang anda peroleh juga hanya 1 saja, namun dengan minimal 3 HU, maka penghasilan anda akan 3 kali lipat lebih banyak dari 1 HU, apalagi jika anda membeli dan mempunyai 7 HU, maka penghasilan anda bisa 7 kali lipat dengan hanya sekali menjalankan bisnis ini, karena itulah sangat kami anjurkan untuk mempunyai minimal 3 HU untuk mempercepat proses anda menjadi leader, banyak anggota dalam jaringan "aktivasidbs.com" yang mula-mula membuka 1 HU lalu mengikuti cara-cara yang saya tulis dalam e book dan ketika mulai sukses dengan cara itu barulah mereka mengetahui betapa nikmatnya bila mempunyai minimal 3 HU, karena penambahan HU setelah mulai sukses akan merepotkan anda dalam menjalankan bisnis ini, jadi sebaiknya saat inilah anda membeli minimal 3 HU untuk mempercepat proses kesuksesan anda dalam bisnis ini.
BERGABUNG 7 HU:

Kiat Sukses Besar Di Program Bisnis DFI
Daftarkan minimal 7HU secara Berderet seperti diagram diatas ini :
Keuntungan yang didapat apabila langsung gabung dengan membuka 7HU (Hak Usaha:

Potensi income perhari nantinya jelas lebih besar dibanding dengan hanya memiliki 1 HU. Dengan membuka 7HU , maka potensi income minimal (hanya dari bonus matching) Anda adalah : 7 x Rp.360.000 = Rp. 2.520.000,- / hari (belum termasuk Bonus Sponsor, Development, dan Generasi). Bonus secara otomatis akan tertera dalam Rekapitulasi Bonus pada Virtual Office Anda (tidak termasuk Bonus Generasi) dengan rincian sebagai berikut :
Bonus A Rp 216.000,-
Bonus Refferal (Rekrut) : B,C,D,E, F,G direkrut oleh A, Jadi Bonus
Refferal yang diterima A adalah : 6 x Rp.20.000 = Rp.120.000,-
Bonus Development (Titik Jaringan) : B,C,D,E,F,G adalah jaringan A,
Jadi Bonus titik yang diterima A adalah : 6 x Rp.1.000 = Rp. 6.000,-
Bonus Matching (Pasangan Jaringan) : A memiliki jaringan 3 kiri dan 3
kanan (seimbang), maka bonus pasang diterima A yaitu :
3 x Rp. 7.500,- = Rp. 22.500,-...bonus berupa Deposit Pulsa yang
ditransferkan ke Handphone anda. 3 x Rp. 22.500,- = Rp. 67.500,-...bonus berupa Uang Cash
ditransferkan ke Rekening Bank anda Bonus B Rp 32.000,- Bonus Refferal (Rekrut) : B tidak mendapatkan Bonus Refferal karena telah dimasukkan dalam bonus A Bonus Development (Titik Jaringan) : D,E adalah jaringan B, Jadi Bonus titik yang diterima B adalah : 2 x Rp.1.000 = Rp. 2.000,- Bonus Matching (Pasangan Jaringan) : B memiliki jaringan 1 kiri dan
1 kanan (seimbang), maka bonus pasang diterima A yaitu :
1 x Rp. 7.500,- = Rp. 7.500,-...bonus berupa Deposit Pulsa yang
ditransferkan ke Handphone anda.
1 x Rp. 22.500,- = Rp. 22.500,-...bonus berupa Uang Cash
ditransferkan ke Rekening Bank anda
Bonus C Rp 32.000,-
Bonus Refferal (Rekrut) : C tidak mendapatkan Bonus Refferal karena telah dimasukkan dalam bonus A Bonus Development (Titik Jaringan) : F,G adalah jaringan C, Jadi Bonus titik yang diterima C adalah : 2 x Rp.1.000 = Rp. 2.000,- Bonus Matching (Pasangan Jaringan) : C memiliki jaringan 1 kiri dan 1 kanan (seimbang), maka bonus pasang diterima A yaitu : 1 x Rp. 7.500,- = Rp. 7.500,-...bonus berupa Deposit Pulsa yang ditransferkan ke Handphone anda. 1 x Rp. 22.500,- = Rp. 22.500,-...bonus berupa Uang Cash
ditransferkan ke Rekening Bank anda D,E,F dan G belum mendapatkan bonus karena belum memiliki jaringan dibawahnya. Jadi, apabila Anda gabung dengan membuka 7HU sekaligus, maka bonus yang Anda terima (belum termasuk Bonus Generasi) dari semua HU Anda adalah : (A) Rp.216.000 + (B) Rp.32.000 + (C) Rp.32.000 = Rp.280.000 saat itu juga, blum lagi jika anda melakukan rekrutman hingga jaringan anda berkembang pesat, 7 HU = 7 kali lipat penghasilan.

BERGABUNG 3 HU:
BAGAIMANA CARA MENAMBAH HU ? Hak Usaha ( HU )dapat ditambah kapan saja dengan cara membeli hak Usaha pada stokis dan agen terdekat di kota anda atau anda dapat membelinya pada aktivasi DBS dengan transfer langsung ke account BNI atau Bank Mandiri atas nama Arif S Rahman. BANK BCA A/N: NURDIN sebagaimana pertama kali anda membeli stater kit, lalu melakukan konfirmasi pembayaran ke : 081220066567 atau ke 085888341729 dengan format sms : PENAMBAHAN HU#NAMA ANDA#NODBS ANDA#JUMLAH TRANSFER#BANK TUJUAN. misalnya: PENAMBAHAN HU#maman sulaeman#DBS5805006#Rp 325.111#BCA . Biasanya dalam 24 jam atau kurang dari itu keanggotaan sudah aktif an akan dikirimkan kartu tambahan ke alamat anda.

BAGAIMANA MELETAKAN HU ? Meletakan HU dapat anda pesan melalui SMS ke nomer diatas tadi, dimana minta diletakan terserah anda, kanan, kiri juga dibawah jaringan siapa terserah anda atau anda biarkan team aktivasidbs yang akan mengaturnya sesuai keseimbangan atau jika anda membeli dari stokis di kota anda anda dapat mengaturnya sesuka anda sesuai dengan keseimbangan .

BAGAIMANA CARA AKTIFASI SENDIRI ?
Pada menu Virtual Office, klik Diagram Jaringan. Tampaklah kotak-kotak diagram jaringan.5. Anda wajib melakukan aktivasi keanggotaan anda dengan mempertimbangkan keseimbangan ID DBS sponsor anda. Jadi lakukan aktivasi di bagian kiri atau kanan dengan jumlah DOWNLINE paling sedikit atau di bagian ( menunggu 0 ). Kemudian klik ADD pada bagian yang kosong. Kemudian klik aktivasi.6. Silahkan anda lengkapi FORM AKTIVASI KEANGGOTAAN anda dengan lengkap ( kolom isian UPLINE & SPONSOR sudah otomatis terisi jadi jangan anda ganti ). Untuk Nomor Seri dan PIN terdapat pada kartu yang sudah anda gosok. Untuk pasword gunakan huruf atau angka yang mudah anda ingat. Gunakan no HP GSM anda untuk keagenan ( JANGAN CDMA ).7. Bila pendaftaran berhasil maka anda akan DITAMPILKAN no ID DBS anda dari PT. Duta Future International. Kemudian catat NO ID tersebut. ( Jangan sampai anda lupa untuk mencatatnya ).8. Untuk memasukkan kartu anda yang berikutnya ( jika anda membeli lebih dari 1 HU ), anda klik log out pada menu virtual office. Kemudian anda log in kembali dengan ID DBS anda sendiri.Lakukan proses aktivasi yang sama seperti yang sudah anda lakukan sebelumnya. Catatan : Untuk isian kolom nomor hp KEAGENAN pada kartu kedua dan seterusnya jangan anda isi, karena sudah terdaftar pada kartu anda yang pertama, jadi cukup anda isi kolom tujuan transfer-nya saja.9. Lakukan KONFIRMASI pada Admin Support melalui e-mail : support@aktivasidbs.com. Ketik : Aktivasi sendiri#Nama Anda#ID DBS Anda#Nama Sponsor Anda#ID DBS Sponsor Anda#
MENGAPA TRANSFER KE BPK ARIF S RAHMAN ?
Karena saat ini kita membeli staterkit dari agent di aktivasidbs yang mempunyai rekening atas nama tersebut, jadi membeli bukan kepada saya tetapi pada aktivasidbs karena itulah rekening penerima bukan atas nama saya ( maman sulaeman )
APA BEDA AKTIVASIDBS DENGAN DBS ?
AKTIVASIDBS adalah web bantuan saja untuk meluaskan jaringan DBS, sedangkan DBS adalah nama perusahaan dimana kita melakukan transaksi pulsa dan menjadi anggotanya, jadi AKTIVASIDBS bukan web resmi perusahaan, webresmi perusahaan adalah : www.duta4future.co.id
BAGAIMANA CARA MENJALANKAN BISNIS INI ?
Prinsipnya bisnis ini dijalankan dengan system viral marketing, untuk mendapatkan subsidi pulsa gratis dan uang tunai yang berkelanjutan anda diharafkan dapat menduplikasikan diri dengan cara mereferensikan siapapun dari yang anda kenal untuk juga menggunakan pulsa dari DBS dan membeli Hak Usaha, dengan system dan cara cerdas yang kami juga menggunakannya, seperti yang ditulis dalam e book dan dibagikan secara gratis oleh aktivasidbs untuk semua anggota jaringan dibawah aktivasidbs, dengan viral marketing inilah keberlangsungan subsidi yang dibayar pada anda tetap berlanjut.
BAGAIMANA PELUANG BISNIS INI KE DEPAN?
Saat ini pengguna HP ada lebih dari 180 juta, sementara anggota DBS baru sedikit diatas 3 juta lebih, karena itu masih sangat sangat luas peluang untuk mengembangkan bisnis keagenan pulsa DBS ini.
BISAKAH MENGAJAK ORANG TANPA ONLINE ?
Bisa, namun karena bisnis ini e comerce dan berbasis jaringan internet anda dapat mendaftarkan melalui internet dan membantu melakukan akifitas melalui virtualoffice untuk segala aktifitas bisnis ini.
BAGAIMANA PANDANGAN ISLAM TENTANG BISNIS INI ?
Salah satu dari bisnis jaringan yang dilarang oleh MUI adalah bisnis jaringan yang produknya tiodak dibutuhkan langsung, saat ini bisnis keagenanpulsa DBS menjual produk yang sangat dibutuhkan sebagian besar masyarakat yaitu pulsa HP, anda dapat membaca keterangan selengkapnya di :www.duta4future.co.id
APAKAH MAHASISWA DAPAT IKUT BISNIS INI ?
Bisnis keagenan pulsa DBS sudah diikuti oleh segenap lapisan masyarakat mulai dari tentara, polisi, gubernur, penyanyi dan masyarakat awam jadi tiada halangan untuk mengikuti bisnis ini walaupun mahasiswa dan pada kenyataannya dari banyak leader yang sukses terlebih dahulu adalah para mahasiswa.
BAGAIMANA JIKA TIDAK/BELUM ADA REKENING BANK ?
rekening bank sementara dapat dikosongkan jika belum ada,setelah anda mulai mendapatkan pembayaran subsidi dari DBS anda dapat mengisinya , saya sarankan menggunakan Bank BNI Syariah karena membuatnya lebih mudah dan murah saat ini untuk membuka rekening Bank BNI Syariah hanya Rp 50 ribu dengan sudah ada saldo Rp 50ribu, lebih mudah dan proses sangat cepat tanpa ada uang administrasi/potongan (khusus member DBS ).
JIKA MENDAFTAR DARI LINK AKTIVASIDBS.COM LALU MEMBELI STATERKIT DARI AGENT TERDEKAT DIKOTA SAYA APAKAH BISA?
Bisa saja yang pentinganda memastikan bahwa anda berada dalam jaringan aktivasidbs.com supaya kami dapat membantuanda meluaskan jaringan dan bisnis anda dengan system kami dan cara kami serta memberikan anda dukungan support secara langsung juga melalui buku buku sukses lainnya, karena anda berada dalam jarinagan kami.
BAGAIMANA CARA MELIHAT PEMBAYARAN DARI DBS ?
Anda dapat masuk ke virtual office anda dengan masuk ke : www.duta4future.co.id masuk dengan password dan user ID anda, setelah dapat login klik " TOTALSUBSIDI " dan "statement subsidi "
KAPAN MULAI MENIKMATI HASIL DARI DBS ?
Jika anda rajin dan sungguh sungguh serta melaksanakan semua petunjuk sederhana dalam e book untuk menduplikasikan diri dengan memperkenalkan bisnis ini pada banyak orang, baik melalui online dengan system yang telah dituliskan dalam e book insya allah dalam waktu 2 hingga 3 minggu anda sudah mulai mendapat bayaran dari DBS.
BAGAIMANA CARANYA AGAR ORANG YANG SAYA AJAK BERADA DALAM JARINGAN SAYA?
Dalam aktivsidbs.com ada URL dengan username anda, link tersebut harus anda gunakan untuk melakukan pendaftaran bagi calon mitra anda hingga berada dalam satu jaringan dengan anda, misalnya kalau saya adalah : www.aktivasidbs.com/?=fardanarrifai sedangkan anda, anda sendiri yang tau, dapat dilihat di email anda atau masuk ke member area aktivasidbs anda.
APAKAH DBS MLM?
Pertanyaan diatas sering sekali ditemui dilapangan. Banyak sekali pernyatan negatif orang diluar sana tentang bisnis DBS ini. Ada yang mengatakan bisnis ini adalah bisnis MLM (multi level marketing) ataupun money games. Apakah pernyataan-pernyataan itu benar? Ulasan berikut ini akan menjawabnya, DBS adalah sebuah bisnis Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM & Binary dalam sistem e-commerce online marketing. DBS tidak menganut sistem MLM murni. Tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing yaitu MLM Murni dengan konsep Binary dalam sistem e-commerce, sehingga menghasilkan sebuah sistem marketing yang dahsyat, simple dan mudah dijalankan yaitu CRP atau customer referral program. Salah satu produk DBS yaitu pulsa elektonik dijual lebih murah dari harga pasar. Disini DBS memiliki kelebihan dibanding bisnis network marketing lainnya atau MLM pada umumnya yaitu produk yang murah & dibutuhkan oleh semua orang serta tidak menentukan target belanja bulanan atau tutup poin kepada membernya. Sedangkan bisnis-bisnis sejenis dipastikan menawarkan produk dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan harga normalnya di pasaran yang malah kadang-kadang tidak terlalu dibutuhkan namun membernya diwajibkan untuk membeli produk tersebut.DBS tidak seperti MLM yang mengklasifikasikan membernya dalam jenjang peringkat, sehingga apabila ada member yang peringkatnya melebihi sponsornya, maka bonus sponsornya menjadi hangus. Namun DBS memberikan bonus kepada seluruh membernya dengan sistem bagi-hasil Ji’alah dan transparan yang dapat kita pantau secara real-time dengan online.Dengan ciri-ciri tersebut diatas, maka DBS bukanlah MLM, tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing yaitu MLM Murni dengan konsep Binary dalam sistem e-commerce. Untuk lebih jelasnya, tanyakan kepada orang yang mengajak Anda (Leader) atau hadiri pertemuan & seminar yang diadakan DBS. Sehingga suatu ketika Anda mulai mengundang, dan calon prospek Anda bertanya apakah ini MLM? Anda bisa menjawab dengan tegas bahwa bisnis ini bukan MLM, Anda bisa pelajari dari sistemnya.
DBS jelas bukan money games yang produknya hanyalah kedok, karena perputaran produk DBS yaitu pulsa elektronik saat ini telah mencapai puluhan milyar perbulannya. Hal ini menempatkan DBS menjadi dealer pulsa elektronik terbesar di Indonesia saat ini. DBS memiliki visi yang sangat jelas yaitu suatu saat nanti semua orang yang memiliki handphone pra-bayar akan berlangganan pulsa murah ke DBS.
Ingat, bisnis DBS mengembangkan sistem customer referral program, atau program berlangganan secara berkelanjutan. Bukan mendidik membernya untuk menjadi sebatas penjual pulsa. Namun lebih jauh dari itu DBS dengan sekolah bisnisnya, menciptakan pengusaha-pengusaha sukses distributor pulsa elektronik dengan modal awal yang relatif kecil dan dalam waktu yang cukup singkat.Setujukah Anda bahwa orang yang sukses adalah orang yang bisa membuat orang-orang disekitarnya sukses? Itulah inti di bisnis DBS ini. Sistem pemasarannya yang luar biasa cerdas membuat para pebisnis yang menjalankannya saling bantu membantu untuk sukses bersama. Karena bisnis ini bukan bisnis piramida, maka ada kemungkinan partner bisnis yang aktif dapat lebih sukses dari pada Leadernya. Jadi usaha yang Anda jalankan ini adalah sesuatu yang mulia. Karena dengan menjalankan DBS, Anda dapat membantu orang-orang disekitar Anda untuk sukses bersama, karena Anda memberikan salah satu jalan kepada mereka untuk sukses. Sistem pendukung DBS diciptakan untuk membantu Anda meraih keberhasilan di DBS. Prinsip tolong-menolong atau ta’awun sangat jelas sekali di bisnis DBS ini.
DBS menggunakan sistem bagi-hasil. Dengan sistem bagi-hasil ini keberlangsungan perusahaan akan terus terjamin sehingga dapat melindungi & memberi keuntungan kepada seluruh membernya sampai kapanpun.“Tidak ada yang yang gagal di bisnis ini, yang ada hanyalah orang yang berhenti berjuang sebelum sukses.” Pada awal menjalani bisnis ini mungkin akan terasa berat, atau bisa diibaratkan seperti mendorong mobil mogok, awalnya akan terasa sulit tetapi apabila tetap dijalankan secara konsisten dan mengikuti sistem, mendorong mobil mogok itu akan mulai terasa ringan bahkan ia mulai berjalan sendiri tanpa kita dorong dan keberhasilan akan mulai Anda raih.Konsistensi, itulah salah satu kunci sukses di bisnis ini karena semangat Anda akan naik turun di bisnis ini, tetapi Anda harus terus semangat terutama di depan para partner bisnis Anda, selain semangat itu akan menular, semangat juga menunjukkan bahwa Anda bisa menuntun para partner bisnis Anda menuju impiannya. Jika Anda mulai merasa kesulitan mengenai arah atau perkembangan bisnis Anda, bisa dipastikan Leader Anda lah jawabannya, beliau akan senantiasa membantu Anda dalam menyelesai masalah Anda karena Leader Anda sudah mengalami apa yang belum pernah Anda alami.Untuk meraih keberhasilan, di bisnis ini diperlukan kerja keras. Tapi kabar baiknya, kerja keras tersebut tidak selamanya. Jika jaringan kita telah berkembang secara mandiri, kebebasan finansial dan kebebasan waktu akan menjadi milik Anda. Disaat itu, apa yang Anda inginkan selama ini telah tercapai karena uang dan waktu bukan menjadi masalah lagi buat Anda.
Sekali lagi sukses, Anda telah berada di jalur yang benar menuju kesuksesan Anda!!
Ini adalah masa depan Anda. Salah satu jalan menuju impian Anda

Untuk gabung, pake kartu Prabayar atau Pascabayar…?
saat kami mengaktivasi Keanggotaan Anda di website pusat dbs www.duta4future.com, maka Ada beberapa data yang harus kami isikan di halaman aktivasi member, salah satunya adalah No.HP Keagenan dan No.HP Transfer..
No.HP Keagenan adalah NO.HP resmi yang tercatat diserver pusat DBS tentang keanggotaan Anda. 1 nomor hanya dapat digunakan untuk 1 Hak Usaha saja.
No.HP Transfer adalah No HP tujuan transfer subsidi pulsa Anda.
Untuk Anda yang ingin bergabung menjadi member DBS melalui jaringan kami http://infosuksesdbskemayoran.blogspot.com, maka kami sarankan untuk menggunakan kartu PRABAYAR saja untuk No.HP Keagenan dan No.HP Transfer. Hal ini untuk mencegah adanya masalah dikemudian hari.
Catt: Untuk No.HP Keagenan dan No.HP Transfer cukup menggunakan 1 No. HP Prabayar saja.
DBS bukan bisnis skema Piramid..!!!
Kebanyakan orang mengira bisnis MLM adalah bisnis yang menguntungkan orang yang join lebih awal. Kenyataan ini memang betul adanya apabila bisnis MLM tersebut menganut Sistem Piramid.Beruntung sekali Anda yang bergabung dengan DBS, karena DBS tidak menganut Sistem Piramid.Siapapun Anda, Kapanpun Anda yang bergabung dengan DBS bisa mempunya gaji / subsidi mingguan yang lebih besar dari Upline Anda/orang yang telah lebih dulu bergabung dengan DBS. Adil bukan DBS…!!
Bukti kalau DBS tidak menganut Skema Piramid:
Andai saya sudah bergabung, Ada downline mendaftar diwebsite replika saya..?
Andai si A mendaftar di website replika Anda, maka TIDAK ADA yang harus Anda lakukan..!!!
Semua pekerjaan kami yang handle..!
Setelah Bergabung, gimana lagi …?
Dari awal sudah kami sebutkan bahwa PT.DFI memberi keleluasaan kepada kita untuk menjalankan sistem kerja DBS yaitu mengajak kepada umum untuk memiliki Hak Usaha Keagenan pulsa elektrik. Apakah Anda ingin berjualan pulsa elektrik atau menjalankan sistem dengan menjual Hak Usaha ?

Kami menawarkan penjualan Hak Usaha kepada Anda berupa Kartu Aktivasi EC/CCI atau Kartu Aktivasi REGULER. Jika Anda tertarik, tentu Anda membeli Kartu Hak Usaha itu dari kami. Begitu kami terima sejumlah transferan uang sesuai Jumlah Kartu HU yang ingin Anda beli, maka kami langsung aktivasi keanggotaan Anda di PT.DFI. Resmilah Anda menjadi member DBS. Kedudukan Anda disini sama seperti saya sebagai member DBS.
Apa ini berarti setelah menjadi member DBS Anda harus punya cadangan Kartu HU yang baru untuk ditawarkan kepada orang lain…?
Jawabannya : TIDAK PERLU…
Anda hanya menginformasikan kepada orang lain tentang bisnis DBS ini, dan menjelaskan bahwa Anda berada 1 jaringan dengan kami http://infosuksesdbskemayoran.blogspot.com. Jadi pastikan orang itu mendaftar di website kami dengan Anda sebagai sponsornya …
Caranya…?
Ketika keanggotaan Anda di website http://www.aktivasidbs.com kami aktifkan, maka otomatis Anda mendapatkan fasilitas web replika yang sama seperti website http://www.aktivasidbs.com Jika Username Anda fardanarrifai, maka website replika yang Anda dapatkan adalah http://www.aktivasidbs.com/?id=fardanarrifai
Nah pastikan orang tadi itu mendaftar pada website replika Anda seperti diatas. Jelas bukan…!
Apa orang yang baru daftar tadi milik saya dan nantinya berada dibawah jaringan saya..?
Benar. Orang yang baru daftar tadi mutlak 100% milik Anda dan kami tempatkan dibawah jaringan Anda.
Bagaimana saya mengetahui orang baru tadi berada dibawah jaringan saya..?
Anda tinggal login di website resmi DBS www.duta4future.com menggunakan ID DBS Anda dan Password Anda, Setelah masuk ke halaman member Area, Klik menu Diagram Jaringan.
Apa Saya bisa mengajak orang di dunia nyata…?
Jelas Bisa. Malah kebanyakan member DBS melakukan hal ini. Dan sudah ribuan orang berhasil dengan cara ini.
Saran kami, ajaklah bergabung terlebih dahulu orang-orang terdekat Anda, seperti: Istri, Anak, Ayah atau Ibu , juga Keluarga. Baru Anda mengajak rekan Anda atau orang lain. Namun hal ini tidak Mutlak.
Jadi Jelas, Dengan bergabung melalui http://www.aktivasidbs.com , maka Anda mempunyai 2 peluang untuk mengembangkan jaringkan Anda, Secara Online dan Offline.
Saya ingin seperti http://infosuksesdbskemayoran.blogspot.com yang punya Cadangan Kartu HU DBS baru untuk saya jual kepada calon downline saya di dunia nyata ?
Bisa saja. Tapi untuk Anda member DBS yang berada dibawah jaringan http://klikinfodbs.blogspot.com , Anda :
- Terlebih dulu harus bisa aktivasi sendiri Kartu HU di website resmi DBS.
- Harus setidaknya 50% memiliki pengetahuan tentang DBS , seperti: Apaitu DBS ?, Apa sih PT.DFI itu ?, Siapa sih direktur PT.DFI ? , Bagaimana sih Marketing Plan DBS itu ?, Siapakah orang-orang dibalik sukses DBS..? , Dimanasih Kantor resmi DBS itu ..?
Anda bisa mempelajari semua itu pada buku panduan yang berada satu paket di Staterkit yang kami kirim ke alamat Anda. Dan untuk cara Aktivasi Kartu HU akan kami bahas nanti.
MENGAPA SAYA MENGIKUTI BISNIS KEAGENAN PULSA MURAH DBS?
1. DBS Bisnis HALAL dan LEGAL;
2. Keterbukaan perusahaan sebagai faktor kepercayaan yang tinggi terhadap DBS;
3. Sistem marketing plan DBS sangat mudah;
4. Banyak Keuntungan/Bonus atau Subsidi DBS seperti Subsidi Sponsor, Subsidi Pasangan, Subsidi Titik dan Subsidi Duplikasi dimana akan menghasilkan duplikasi bonus yang luar biasa / pasive income yang bisa mengalir dahsyat bagi orang yang mau bekerja lebih keras dan cerdas dan yang rajin akan sangat hebat incomenya dibanding yang malas! Program Royalty Keagenan Pulsa, Program Reward dan Sharing Profit International; Silakan baca Keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai Agen Pulsa Elektronik DBS pada bagian menu Keuntungan di atas.
5. Mendapatkan pelatihan melalui seminar-seminar mengenai pengembangan diri;
6. Produk DBS sangat diperlukan masyarakat;
7. Transfer cash ke rekening masing-masing tiap minggu plus bonus pulsa;
8. DBS Tidak pernah telat bayar bonus atau subsidi;
9. Biaya gabung yang terjangkau oleh masyarakat yaitu: 1 titik Hak Usaha (HU) hanya Rp. 200.000, 3 titik HU Rp. 500.000 dan 7 titik HU/Hak Usaha Rp. 1.100.000;
10. Kartu member DBS bisa menjadi kartu discount belanja di lebih dari 5000 merchant ternama yang ada di Indonesia;
11. Keanggotaan DBS seumur Hidup dan bisa diwariskan;
12. GRATIS asuransi kecelakaan senilai Rp.10.000.000,- seumur hidup bagi join 7 titik HU
13. LEGALITAS PERUSAHAAN YANG JELAS :
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM : AHU-09853 AH.01.0101 Tahun 2008
14. Masih banyak lagi keunggulan - keunggulan dan bisa Anda baca sendiri.

KEUNGGULAN DUTA FUTURE INTERNATIONAL

* Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dan kaya di Indonesia;
* Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA;
* Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri;
* Modal usaha kecil / untuk segala lapisan;
* Dalam Sistem ini tersedia dana yang tidak terbatas untuk anda langsung masuk ke rekening anda 1 minggu sekali dengan jumlah minimum transfer diatas Rp. 150.000,-
* Sistem yang sudah terbukti mengurangi angka kemiskinan di negeri ini dan mampu menciptakan para pelaku bisnis dan masyarakat yang berpikir dan berjiwa Entrepreneur;
* Sistem yang mampu memberikan kucuran dana atau tambahan modal tanpa syarat bagi anda yang ingin mengembangkan usaha, memperoleh beasiswa dalam dan luar negeri, melunasi cicilan rumah, kendaraan, bahkan sebuah investasi abadi yang bisa diwariskan kepada anak cucu,dan yang lebih dahsyat mampu memberikan rasa persaudaraan dan tali silaturrahmi bagi siapapun yang bergabung, anda akan memiliki ribuan saudara bahkan jutaan yang tersebar di berbagai pelosok negeri.
* Member dilindungi asuransi jiwa, bahkan se-umur hidup anda.
* Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia untuk memperoleh discount dan pelayanan terbaik bagi seluruh mitra kami.
* Dan yang paling OK.... System Binary menjadikan Sukses BUKAN cuma miliki mereka yang pertama kali bergabung di DBS, jadi.... semua berkesempatan SUKSES.

Potensi Income
Jika Anda Menjalankan Bisnis DBS dari PT.DFI

1. Bonus Sponsor : sebesar Rp 20.000,- setiap anda berhasil mengajak 1 orang saja;
2. Bonus Pasangan : berupa cash hingga Rp 270.000,- & pulsa Rp 90.000,-/hari;
3. Bonus Titik : berupa cash Rp 1.000,- / anggota, potensi income > Rp.2M;
4. Bonus Duplikasi : berupa cash Rp 2.000,- potensi income > Rp. 3.Jt / hari / HU;
5. Bonus Royalti : dari setiap pulsa yang terjual di bawah jaringan anda;
6. Bonus Reward : berupa Asuransi, TV, Hp, Laptop, LCD Projector, Motor, Ibadah Haji, Mobil dan Rumah mewah;
7. Sharing Profit : berupa gaji bulanan yang diberikan perusahaan secara gratis seumur hidup ketika jaringan anda sudah sangat besar. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Keuntungan/Bonus.
Apakah program DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dipertanggungjawabkan?
DUTA FUTURE INTERNASIONAL adalah program dari PT. Duta Future International yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.
Bagaimana bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa berjalan ?
DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke www.duta4future.com, demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system data base yang canggih dan professional.
Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan ?
Tidak!!! Karena secara otomatis DUTA FUTURE INTERNATIONAL akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda , apabila Anda menjalankan system Duplikasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL secara benar.
Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program DUTA FUTURE INTERNATIONAL.
Bagaimana jika seseorang tidak mempunyai Handphone Prabayar ingin mengikuti program?
Bisa!!! No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. Handphone orang lain, jika No. Handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan, maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.
Bagaimana saya bisa mendapatkan Kartu Aktivasi ?
Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL pada Stockiest terdekat di kota Anda, atau bisa melalui Pembelian Kartu Aktivasi melalui Kantor Administrasi kami.
Apa itu STOCKIEST / Card Center ?
Stockiest adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang ditunjuk oleh perusahaan, selain itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi dan Pembinaan tentang bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL.
Saya sudah bergabung dan menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL kapan saya mendapatkan Subsidi ?
Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bukan Money Game atau Sistem Investasi yang akan memberikan hasil bagi Anggota (Member)-nya yang tidak melakukan apa-apa. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan untuk bergabung menjadi anggota kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama sepert Anda
Apakah Pulsa Handphone DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dijual belikan
Bisa!!! No Handphone yang tercantum di dalam data pribadi anda bisa anda rubah dengan No. Handphone orang lain. Atau sekaligus anda bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik / Mobile Counter Elektrik dari DUTA FUTURE INTERNATIONAL
Apa itu Outlet / Merchant DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Merchant / Outlet adalah Mitra Usaha yang menjalin kerjasama dengan DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang siap melayani seluruh Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL dengan memberikan pelayanan khusus dan pemberian Potongan Harga (Diskon) yang besarnya telah ditentukan oleh masing-masing Merchant atau Outlet.
Bagaimana saya bisa mendapatkan Potongan Harga (Diskon) di Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda hanya menunjukkan Kartu Anggota (Member Card) edisi EC ( SERIAL 888 ) Anda kepada kasir apabila anda akan melakukan transaksi pembayaran. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik di menu Merchant/Outlet.
Apa ada tanda khusus pada Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Ada. Setiap Merchant atau Outlet akan terpampang Sticker Logo EC baik di luar maupun di dalam Merchant atau Outlet. Apabila Anda menjumpai Sticker Logo EC pada suatu Merchant atau Outlet maka jangan ragu-ragu manfaatkanlah Kartu Anggota (Member Card) Anda sebagai Kartu Potongan Harga (Discount Card) untuk mendapatkan Potongan Harga.
Begitu banyak fasilitas yang diberikan DUTA FUTURE INTERNATIONAL, apakah nantinya ada pihak yang dirugikan?
Yang jelas dengan konsep ini Anggota (Member) akan diuntungkan, Merchant atau Outlet juga diuntungkan, Perusahaan juga diuntungkan. Memang ada pihak yang dirugikan yaitu mereka yang tidak menjadi Anggota (Member) DBS, karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki DBS.
Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda bisa menghubungi Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL di Surapati Core Jl PHH Mustofa no.39 Bandung telf: 022-87241426, fax: 022-87241427. email: duta_future_int@yahoo.com

 
Blogger Templates