Ads 468x60px

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

About Me

Foto Saya
Membuat jadwal Comeback Tidak pernah ada orang sukses, yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan mereka selalu kembali bangkit lebih banyak dari jumlah kegagalannya.
POTENSI BISNIS DBS
Berbagai keuntungan atau Potensi Income Jika Anda Menjalankan Bisnis Duta Business School (DBS) dari PT. DFI ini sangat luar biasa. Disitulah mengapa DBS ini menjadi pilihan utama untuk mencapainya. Berukut saya uraikan keuntungan-keuntungan yang didapat jika anda bergabung di DBS.
1. Subsidi Sponsor : sebesar Rp 25.000,- setiap anda berhasil mengajak 1 (satu) orang.
2. Subsidi Pasangan : berupa uang cash hingga Rp 300.000,-/hari & pulsa Rp 60.000,-/hari
3. Subsidi Titik : berupa uang cash Rp 1.000,- / titik HU, potensi income > Rp.2M
4. Subsidi Duplikasi : berupa cash Rp 2.000,- potensi income > Rp. 3.Jt / hari / HU
5. Royalti Keagenan Pulsa : dari setiap pulsa yang terjual di bawah jaringan anda.
6. Subsidi Reward : berupa Asuransi, TV, Hp, Laptop, LCD Projector, Motor, Ibadah Haji, Mobil dan Rumah mewah.
7. Profit Sharing Internasional : berupa gaji bulanan yang diberikan perusahaan secara gratis seumur hidup ketika jaringan anda sudah sangat besar. Penjelasan lebih detail ada pada bagian Marketing Plan.

Apakah Ada Kewajiban Membeli Pulsa Tiap Bulan?
Tidak. Anda tidak wajib membeli pulsa kepada DBS dan keanggotaan Anda tidak akan pernah hangus walapun tidak berbelanja atau tidak memperkenalkan program dan merekrut orang. Tidak ada istilah wajib beli produk, tidak ada keanggotaan hangus dan bonus hangus dan tidak harus tutup point (seperti MLM), karena bisnis ini bukanlah MLM
Bisnis ini benar-benar halal. Member mendapatkan bonus yang melimpah sesuai dengan jasanya dalam memperkenalkan sistem dan produk DBS kepada masyarakat luas. Disini member DBS berfungsi sebagai media promosi dan iklan dalam memperkenalkan, menyebarluaskan, dan memasarkan produk-produk dan sistem DBS. Member DBS berhak mendapatkan Ju’alah (Bonus yang telah disepakati) ketika member tersebut berhasil memperkenalkan produk dan sistem DBS kepada masyarakat dan merekrut masyarakat menjadi member dan agen produk-produk DBS.
Member mendapatkan bonus yang melimpah sesuai dengan jasanya dalam memperkenalkan sistem dan produk DBS kepada masyarakat luas. Disini member DBS berfungsi sebagai media promosi dan iklan dalam memperkenalkan, menyebarluaskan, dan memasarkan produk-produk dan sistem DBS. Member DBS berhak mendapatkan Ju’alah (Bonus yang telah disepakati) ketika member tersebut berhasil memperkenalkan produk dan sistem DBS kepada masyarakat dan merekrut masyarakat menjadi member dan agen produk-produk DBS. ”
Setelah sebelumnya memahami apa produk duta business school (DBS), memahami akad syariah pada bisnis DBS, memahami cara memulai bisnis DBS, dan kemudian bergabung menjadi member DBS, anda berhak untuk menikmati semua fasilitas member maupun menjadi agen pulsa elektrik yang dapat menggunakan teknologi keagenan pulsa.
Selanjutnya, bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan pulsa gratis mingguan dan mendapatkan penghasilan utama tambahan yang luar biasa. Anda dapat menjalankan (CRP) Customer Referral Program DBS dari PT. Duta Future International. Apa yang dimaksud CRP ? Customer Referral Program DBS adalah BONUS BERKELANJUTAN yang akan Anda peroleh apabila Anda menjalankan sistem DBS dari PT. Duta Future International, dan kemudian menduplikasikannya secara berkelanjutan pada agen yang berada dalam jaringan anda.
Dan yang menggembirakan, -meskipun tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk menjalankan sistem CRP ini secara offline- jika anda bergabung dalam jaringan online-dbs.com, Anda bisa menjalankan Sistem CRP DBS secara lebih mudah dan cepat secara online, karena yang perlu anda lakukan hanyalah bergabung bersama online-dbs.com kemudian mempromosikan link web replika di media internet seperti blog, facebook, dan situs iklan. Sisanya support sistem online dbs dan tim akan bekerja membantu Anda untuk mencapai kesuksesan di bisnis ini.
Dari setiap pembelian Chip Keagenan Pulsa, agen akan mendapatkan Bonus Deposit Pulsa Bersyarat*(BARU)*Promo sampai batas waktu yang ditentukan kemudian- sejumlah Rp. 125.000,- yang dapat ditambahkan ke deposit top-up agen tersebut dengan dua cara yaitu :
Akumulasi Top-up Deposit pulsa. Tiap akumulasi Rp. 1.000.000,- maka saldo deposit top-up agen tersebut akan ditambah Rp. 1.000,-
Setiap pembagian bonus pulsa dengan nominal berapapun, akan ditambah Rp. 5.000,-
Demikian Saldo Bonus Deposit Pulsa Bersyarat ini akan terus terdebit sampai Rp. 0,- Bonus Deposit Pulsa Bersyarat ini tidak dapat dicairkan langsung dalam bentuk cash maupun pulsa.
Bonus DFI atas Penjualan Chip Keagenan Pulsa adalah sbb:
1. Bonus Sponsor(Referral)
Anda akan mendapatkan bonus Sponsor Rp.25.000. Jika Anda mereferensikan lebih dari dua orang, misalnya si C, Anda dapat menaruh si C (melalui Virtual Office) di bawah si A atau si B. Dalam contoh dibawah ini, si C Anda tempatkan dibawah si A. Maka, Anda akan mendapat lagi bonus sponsor sebesar Rp.25.000.- jadi Rp.25.000 x 3 = Rp.75.000.-. Jadi si A atau si B sudah mendapatkan limpahan anggota dari Sponsor/Uplinenya. System ini juga yang memberikan jaringan Anda berkembang, tanpa Anda mengenalkan/mereferensikan kepada orang lain.TANPA REKRUT

2. Bonus Pasangan (Matching)
Bonus ini adalah bonus perkembangan jaringan Anda. Bonus ini akan Anda dapatkan ketika ada keseimbangan jumlah anggota /HU di jaringan Anda di sisi sebelah kiri dan kanan, TANPA melihat bentuk jaringan ,walaupun bukan anda yang mensponsori. besarnya: Rp.30.000,- (Rp 25.000 rupiah cash + 5.000 Deposit Pulsa) untuk setiap pasangnya.
Bonus ini selain bonus yang terbesar di bisnis ini juga berpotensial sebagai pasif income Anda nantinya jika jaringan Anda sudah berkembang besar.
perusahaan membatasi bonus pasangan setiap harinya. adalah 12 pasang (Flushout). Jadi penghasilan Anda per hari maksimal sebesar: 12 pasang x Rp 25.000 = Rp 300.000 dan 12 pasang x Rp 5.000 = Rp 60.000 Deposit Pulsa (hanya dari bonus pasangan saja)
Jika lebih, disebut flush out. Misalnya jika terdapat 13 anggota baru sisi kiri dan 15 anggota baru sisi kanan, maka bonus pasangan Anda yang seharusnya 13 pasang (ada 2 anggota disisi kanan yang menunggu dipasangkan disisi kiri) tetap akan dihitung 12 pasang, 1 pasang sisanya akan masuk ke perusahaan. Jika flush out terjadi, Anda berkesempatan memperoleh poin untuk mendapatkan reward

3. Bonus Titik (Development)
Anda akan mendapatkan Rp.1.000 untuk setiap HU/Anggota yang ada di jaringan Anda sampai kedalaman 20 Level. Komisi ini untuk mengantisipasi apabila jaringan Anda berat sebelah (tidak seimbang) atau hanya 1 sisi yang jalan. Apabila keadaan itu terjadi, maka Anda tidak akan mendapatkan komisi pasangan. Maka komisi titik tetap dapat menghidupi Anda.
Apabila kedua sisi Anda berupa binary sempurna (seimbang) maka sampai di Generasi ke-20 total anggota di jaringan Anda sebanyak Rp.2.097.150 HU/Anggota, berarti komisi titik yang Bisa Anda dapatkan Rp. 2.097.150.000.-
Pada kenyataannya, kecil kemungkinan terjadi jaringan Anda betul-betul sempurna, namun jika jumlah anggota Anda 50% dari sempurna saja, berarti Anda akan mendapatkan bonus titik sebesar Rp.1 milliar!! Lebih pahit lagi jika 25% aja dari sempurna, Anda akan mendapatkan sebesar Rp.500juta. Apakah Anda akan menolaknya?

4
. Bonus Duplikasi Pengembangan

Bonus Generasi Duplikasi adalah bonus yang Anda dapatkan ketika Generasi I, II, ataupun III di jaringan Anda mendapatkan Komisi Pasangan sampai kedalaman tak terbatas (karena dibatasi flush out maka sehari maksimal 12 pasang/anggota di jaringan Anda/Generasi).
Generasi I adalah orang-orang yang Anda sponsori.
Generasi II adalah orang-orang yang disponsori generasi I Anda.
Generasi III adalah orang-orang yang disponsori generasi II Anda.
Bonus ini diberikan sebagai insentif kepada anggota mengingat tidak ada anggota yang memiliki jaringan sempurna (sering kakinya besar sebelah). Jika tadinya Anda tidak mendapatkan komisi yang besar jika membantu kaki “gajah” Anda (kecuali bonus titik), maka sekarang setiap ada pertambahan dikaki “gajah” Anda, selama bisa dipasangkan untuk generasi I/II/III, Anda akan mendapatkan komisi yang besar pula.
Dengan asumsi masing-masing anggota mensponsori 5, dan masing masing dari mereka mensponsori 5 orang sampai generasi III maka potensi penghasilan Anda :
Generasi I = 5 X Rp. 2000,- X 12 = Rp. 120.000,- / hari / HU
Generasi II = 25 X Rp. 2000,- X 12 = Rp. 600.000,- / hari / HU
Generasi III = 125 X Rp. 2000,- X 12 = Rp. 3.000.000,- / hari / HU
Dari perhitungan diatas terlihat potensi Bonus Generasi Duplikasi Anda adalah Rp. 3.720.000,- / hari / HU.

5. Royalti Keagenan

Bonus bulanan, yang di dapat dari total Transaksi Pulsa Keagenan dari jaringan Anda dari Generasi 1 sampai Generasi 10 sebesar Rp. 10,-/transaksi. Sistem akan mencari secara otomatis Member yang melakukan transaksi sampai 10 Level ke bawah. Member di jaringan Anda yang pada bulan tersebut tidak melakukan transaksi tidak akan masuk perhitungan dan digantikan oleh Level bawahnya (Kompres / Push Up).

B. DBS Webmatic, Rp.300.000,- (belum termasuk PPN)
Bonus Penjualan Langsung Rp.20.000,-
Bonus Penjualan Group Rp.5.000,- s/d 10 Generasi

C. DBS Syifanoni, Rp.90.000,- (belum termasuk PPN)
Bonus Penjualan Langsung Rp.5.000,-
Bonus Penjualan Group Rp.2.000,- s/d 10 Generasi

D. DBS Habbazzaitun, Rp.90.000,- (belum termasuk PPN)
Bonus Penjualan Langsung Rp.5.000,-
Bonus Penjualan Group Rp.2.000,- s/d 10 Generasi

E. Super Leader Rp.90.000,- (belum termasuk PPN)
Bonus Penjualan Langsung Rp.5.000,-
Bonus Penjualan Group Rp.2.000,- s/d 10 Generasi

Transaksi pembelian ke-empat produk DBS diatas dilakukan dengan akad Bai’Al Murobahah, termasuk pembelian penambahan Chip Transaksi Pulsa All-operators akadnya adalah Bai’Al Murobahah.

Apabila seseorang menjadi agen pemasaran perusahaan untuk memasarkan ke-empat produk diatas, maka Member tersebut akan mendapatkan free (bonus) sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh perusahaan, mengikuti akad Wakalah Taswiq bil Ujroh (3)

ROYALTI & REWARD

1. Royalti Transaksi Pulsa
Rp.10,- / transaksi pulsa s/d 10 Generasi + Penjualan langsung

2.Reward
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
A.
SUPER REWARD PERINGKAT DBSBS

B. REWARD POIN
Reward di dapat apabila terjadi minimal 13 bonus pengembangan dalam 1 hari,
poin bisa di akumulasikan tanpa batas waktu dan di tukar
Reward diberikan sebagai penghargaan atas prestasi yang telah Anda capai dalam mengembangkan bisnis anda. Perhitungannya berdasarkan jumlah point yang berhasil Anda kumpulkan ketika Anda menjalankan bisnis DBS.
1 Point sama dengan 1 kali Flush Out (terdapat penambahan jaringan minimal 13 kanan & 13 kiri dalam 1 hari)
Jenis-Jenis Reward :
1 poin : Asuransi kecelakaan Rp.10.000.000,-
15 poin : Televisi senilai Rp.1.000.000,-
30 poin : Handphone senilai Rp.2.000.000,-
75 poin : Laptop senilai Rp.5.000.000,-
100 poin : Infokus (LCD Projector) senilai Rp.6.500.000,-
150 poin : Umroh atau Rp. 15.000.000,- (non Muslim)
400 poin : Program Religi ke tanah suci Rp. 40.000.000,-
1000 poin : Mercedes Benz C240 Rp. 500.000.000,-*)
2000 poin : Rumah Mewah Rp.1.500.000.000,-*)

7. Sharing Profit International
Sebuah Gelar Passive Income yang diberikan oleh PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai penghargaan kepada para Leader DBS yang telah sukses dan menyukseskan rekan-rekan bisnisnya, berupa Sharing Profit dari Laba Pulsa Duta Future International (LPDFI)
• Bronze Entrepreneur 50% dari Laba setelah dikurangi operasional
• Silver Entrepreneur 33% dari Laba setelah dikurangi operasional
• Gold Entrepreneur 17% dari Laba setelah dikurangi operasional
*) syarat dan ketentuan berlaku.

=>. Royalty SMS Murah (D20)
Beberapa kelebihan Paket D20 :
Bisa Dipakai Semua Operator (tidak perlu ganti no HP). Masa aktif & masa tenggang unlimited. Dapat dijual ke non-member (tarif SMS MURAH penghematan 20-64%). Dipakai member jauh lebih murah (tarif SMS SUPER MURAH via GPRS to GPRS penghematan s/d 90%). Mendapatkan Royalty Rp.100,- hingga kedalaman 10 generasi hanya dengan 10 transaksi/bulan, potensi penghasilan jauh lebih besar dari royalty pulsa biasa.
 
Blogger Templates