Ads 468x60px

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

About Me

Foto Saya
Membuat jadwal Comeback Tidak pernah ada orang sukses, yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan mereka selalu kembali bangkit lebih banyak dari jumlah kegagalannya.

PRODUK DBS

PRODUK UTAMA CHIP KEAGENAN PULSA

Produk DBS yaitu Pulsa elektrikDUTA FUTURE INTERNATIONAL menawarkan isi ulang pulsa melalui HP sendiri bagi para anggotanya dengan harga yang kompetitif dengan pasar. Dengan server pulsa dan server e-commerce canggih yang kami miliki
MAAF.INI BUKAN BISNIS PULSA BIASA!
Bagaimana saya mengubah HP BUTUT saya & Pengeluaran belanja rutin pulsasaya. MENJADI SUMBER PENGHASILAN TANPA JUALAN PULSA!
SAUDARA.... Pengguna HP..
Pernahkah Anda berpikir HP anda (tanpa ganti kartu ) bisa anda manfaatkan menjadi sumber penghasilan,bisa menekan biaya pulsa rutin anda.sekaligus sebagai counter berjalan BAHKAN ANDA menjalankan systemnya (CRP) Anda bisa jualan tanpa MODAL.
LUAR BIASA SEKALI? Tanpa jualan,tanpa target penjualan,tanpa tutup poin.hanya menjalankan systemnya (CRP) yang di berikan DUTA BUSINESS SHCOOL.
Peluang Bisnis Pulsa DBS yang saya presentasikan ini adalah BUKAN BISNIS PULSA BIASA ini adalah bisnis yang paling gampang,paling sederhana & sangat menyenangkan,karena bebas pusingbebas macet,bebas dari komplain,no stres,tidak perlu khwatir kalau tidak laku jualan,karena tidak jualan sama sekali.! tapi bisa memberikan peluang penghasilan yang jauhh lebih besar di banding jualan pulsa! dan bisa dijalankan tanpa internet,tertarik? silahkan simak dengan cermat
"Apapun Aktifitas anda, bisnis DBS PASTI COCOK sebagai pendukung, APAPUN aktifitas anda & sangat powerfull jika di sinergikan dengan bisnis anda yang lain
Mulailah berpikiran CERDIK SAUDARAKU....
JANGAN sibuk jualan PULSA!
Setiap orang yang saya perkenalkan bisnis ini, sudah paham apa itu pulsa dan apa gunanya, saya tidak perlu "berbusa" untuk menjelaskannya,tidak perlu ngotot ajak orang bergabung,karena dengan senang hati mereka akan gabung jika sudah tahu manfaatnya & ternyata bisa mempermudah/merubah jalan kehidupannya.
INGAT: Gabung atau tidak tetap anda butuh pulsakan!
SO...Mengapa terus menerus memperkaya counter penjual pulsa, mengapa tidak anda manfaatkan untuk merubah jadi sumber penghasilan anda.


DBS HABBAZZAITUN soft capsule Minuman kesehatan premium
DBS SYIFA NONI Minuman kesehatan premium

DBS SYIFA NONI

MAGNET, GERMANIUM, FAR INFA RED, NEGATIVE ION



MOTIVASI SUPER LEADER

DBS-SNOOP



myDBSweb.com

UTONES

Chip XL-DBS

SMS MOTIVASI

TAMBAHAN PRODUK (akan segera menyusul)
  1. Obat kuat Macca Capsules
  2. Pembalut anion anti kanker
  3. Susu Colostrum + Susu kedelai
  4. Madu Herbal
  5. Beras Organik
  6. Kopi Ginseng
  7. Kopi Jreng + Maca & Tribulus 112,500 75,000
  8. Kopi Herbal Super 250,000 175,000
  9. Antilipemic BOP Organic Tea 105,000 70,000
  10. Anti-Cancer Japanese Aracha Green Tea 150,000 125,000
  11. Sabun madu, kosmetik,
  12. Minyak Goreng non-Kolestrol, dll
 
Blogger Templates