Ads 468x60px

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

About Me

Foto Saya
Membuat jadwal Comeback Tidak pernah ada orang sukses, yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan mereka selalu kembali bangkit lebih banyak dari jumlah kegagalannya.

SYSTEM CRP

Apa kelebihan Program Member Get Member
( Customer Referall Program/CRP )
Yang ditawarkan DBS
=================================
Masyarakat Indonesia selalu mencari peluang usahayang murah meriah sederhana dan memberi masadepan bagus
Program Member Get Member DBS adalah jawabannya”

DAFTAR DISINI

DBS tidak seperti MLM yang mengklasifikasikan membernya dalam jenjang peringkat, sehingga apabila ada member yang peringkatnya melebihi sponsornya, maka bonus sponsornya menjadi hangus. Namun DBS memberikan bonus kepada seluruh membernya dengan sistem bagi-hasil secara mudhorobah (sistem yang dianut bank syariah) dan transparan yang dapat kita pantau secara real-time dengan online.
DBS jelas bukan money games yang produknya hanyalah kedok, karena perputaran produk DBS yaitu pulsa elektronik saat ini telah mencapai puluhan milyar perbulannya. Hal ini menempatkan DBS menjadi dealer pulsa elektronik terbesar di Indonesia saat ini. DBS memiliki visi yang sangat jelas yaitu suatu saat nanti semua orang yang memiliki handphone pra-bayar akan berlangganan pulsa murah ke DBS.
DBS Memiliki Izin usaha resmi, kantor Pusat dan Cabang. Berpusat di Bandung, dan mempunyai cabang di Makasar, serta counter counter pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia, data lihat di www.duta4future.com

PRODUKNYA SELALU DAN PASTI DIPAKAI JUTAAN ORANG, tidak ada titik jenuh. Produk DBS yaitu pulsa elektonik yang dijual lebih murah dari harga pasar.
Disini DBS memiliki kelebihan dibanding bisnis network marketing lainnya atau MLM pada umumnya yaitu produk yang murah & dibutuhkan oleh semua orang serta tidak menentukan target belanja bulanan atau tutup poin kepada membernya.
TIDAK SUSAH CARI MEMBER BARU, DAPAT MEMBER TANPA TATAP MUKA!
http://infosuksesdbskemayoran.blogspot.com menyediakan website duplikasi dari website yang sekarang Anda baca GRATIS untuk Anda sebagai media presentasi dengan alamat www.aktivasidbs.com/?id=nama Anda
ANDA TINGGAL PROMOSIKAN ALAMAT WEBASITE DUPLIKASI ANDA. Isi website persis sama dengan yang Anda baca, bedanya adalah begitu calon yang masuk ke link Anda, mendaftar, maka otomatis system akan calon member yang bergabung akan menjadi downline Anda.
Dengan begitu Anda bisa merekrut orang secara online tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti ! Downline yang mendaftar di website Andapun akan langsung mendapatkan website duplikasi sendiri yang dapat ia promosikan juga.
JARINGAN TIDAK AKAN MANDEK BILA TERNYATA MEMBER ANDA TIDAK MAMPU MEREKRUT, karena Website ini pun menerapkan system Autodownline Builder (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut pun, jaringannya akan tetap bisa berkembang.
DBS atau Duta Business School adalah sebuah bisnis Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM & Binary dalam sistem e-commerce online marketing yang berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL. DBS tidak tergabung dalam APLI karena tidak menganut sistem MLM murni. Tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing, sehingga menghasilkan sebuah sistem marketing yang dahsyat, simple dan mudah dijalankan yaitu CRP atau customer referral program.
Dengan ciri-ciri tersebut diatas, maka DBS jelas bukanlah MLM. Untuk lebih jelasnya, tanyakan kepada orang yang mengajak Anda (Leader) atau hadiri pertemuan & seminar yang diadakan DBS. Sehingga suatu ketika Anda mulai mengundang, dan calon prospek Anda bertanya apakah ini MLM? Anda bisa menjawab dengan tegas bahwa bisnis ini bukan MLM, Anda bisa pelajari dari sistemnya atau Anda bisa kirim email, telpon atau dapatang kepada saya, saya akan dengan senang hati memberikan penjelasan kepada Anda.
Saya belum punya uang !
Banyak yang bergabung juga tidak punya uang, untuk bergabung saja hutang. Tapi setelah ikut bisnis ini bukan saja mereka akan punya uang, tapi pulsa HP yang akan selalu penuh sehinga bisa bebas telpon ke mana-mana.
Bakat orang berbeda-beda, Saya tidak punya bakat menjadi sales.
Tidak perlu bakat khusus karena kerjanya hanya promosi website Anda di internet secara gencar, atau mengundang prospek ke presentasi mingguan yang diadakan DBS di tiap kota, Anda tidak perlu menjual apapun & tidak menjadi sales. Di bisnis ini kita bukan sebagai sales, melainkan hanya sebagai bintang iklan, kita akan menjadi bintang iklan yang dibayar berkelanjutan.
Saya Takut tidak bisa bantu orang yang dibawah untuk memperoleh penghasilan.
Partner bisnis Anda nanti sangat tergantung dari mereka sendiri. Mereka mau promosi website/mengundang ke presentasi atau tidak artinya mereka mau bekerja sama dengan group atau tidak. Group akan bantu satu sisi, tidak keduanya. Semua bisnis tentunya mengandung resiko, kalau tidak mau resiko ya tidak usah bisnis, tapi tentunya uang Anda tidak akan pernah bertambah.
Saya tidak bisa buat jaringan!
Buat jaringan tidaklah sendirian, melainkan bersama-sama, yang baru bergabung tugasnya mengundang, Leader presentasi kemudian follow up & closing bersama-sama.
Saya tidak ada waktu / sibuk !
Mau sibuk seterusnya? Kita pasti bisa menyisihkan waktu beberapa jam seminggu untuk bisa menggapai apa yang kita impi-impikan selama ini. Karena setiap orang diberikan waktu yang sama oleh Tuhan yaitu 24 jam sehari, mau digunakan untuk hal yang bermanfaat untuk masa depan kita atau tidak itu terserah kita.
Saya Belum berminat, masih pikir-pikir dulu, saya mau pelajari dulu!
Orang lain sudah melangkah jauh ke depan sedangkan Anda tidak akan kemana-mana karena masih pikir-pikir terus.
Bisnis jaringan memiliki bad image!
Bisnis jaringan itu banyak jenisnya, biasanya yang paling banyak dimaksud adalah money game atau MLM. Kita bukan MLM karena kita tidak ada Level/Peringkat, tanpa tutup point, tanpa kejar target. Biasanya di MLM, omzet akan hangus kalau peringkat disalip partner bisnis, tidak tutup poin dan tidak tercapai kejar target. Sehingga sangat memberatkan member, juga produk rata-rata mahal dan tidak terlalu dibutuhkan.
Uangnya mau saya pakai untuk modal usaha!
Saat ini uang Rp. 200.000 itu mau dipakai untuk bisnis apa? Hanya sistem DBS yang bisa memberikan peluang untuk mendapatkan hasil yang besar dari modal yang kecil.
PERIJINAN USAHA DBS
 
Blogger Templates