Ads 468x60px

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

About Me

Foto Saya
Membuat jadwal Comeback Tidak pernah ada orang sukses, yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan mereka selalu kembali bangkit lebih banyak dari jumlah kegagalannya.

SOLUSINYA

Selamat Anda berada di bisnis yang tepat,
tahukah Anda,.. Hanya dengan Bantuan Internet, Anda dapat memiliki Aset yang akan terus mengalir hanya dengan sedikit Bekerja Lebih Cerdas dibandingkan orang lain...

Apapun profesi dan latar belakang pendidikan Anda, jika Anda memiliki HANDPHONE, bisa MENGETIK dan dapat mengakses INTERNET... Anda sudah memiliki syarat yang cukup untuk menghasilkan Uang Melimpah dan Pulsa Gratis...!!!
Luangkan waktu anda dan simak baik-baik Peluang Bisnis Spektakuler dengan segudang kelebihan dibanding perusahaan sejenis...

Bisa jadi ini merupakan suatu SOLUSI ....
Bisa jadi ini merupakan suatu hal yang amat BERMANFAAT...
Bisa jadi ini merupakan suatu hal merubah kondisi KEUANGAN.. ...

PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL dan didirikan pada 10 Nopember 2007 di Kota Bandung oleh Bpk. Febrian Agung Budi Prasetyo. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, jasa pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat serta memberikan peluang bisnis untuk para pelanggan/anggotanya yang berbasis e-Commerce, dengan meluncurkan suatu konsep marketing "CUSTOMER REFERRAL PROGRAM (CRP)". Perusahaan kami didukung dengan Managemen dan IT yang profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. memiliki satu divisi khusus yaitu DUTA BUSINESS SCHOOL (DBS) yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.

Perusahaan menyediakan e-Commerce untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang bisnis yang ditawarkan adalah Keagenan Pulsa yang Berbasis Teknologi Internet dengan System Networking. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member DBS) DUTA FUTURE INTERNATIONAL tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DUTA FUTURE INTERNATIONAL sendiri bisa diakses di internet (Virtual Office). Jadi Anda dapat menjalankan bisnis ini di manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.

Dukungan Marketing Online dari Tim www.AktivasiDBS.com dan www.klikinfodbs.co.cc untuk memudahkan semua member PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL menjalankan bisnis ini baik secara Online tanpa batasan ruang dan waktu, selain bisa dijalankan secara Offline. Semua petunjuk menjalankan ada dalam Paket Staterkit yang akan anda terima.

LEGALITAS PERUSAHAAN
SIUP : 510/2-0077-DISKUKM & PERINDAG/2008
TDP : 101115113715
NPWP : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM: AHU-09853.AH.01.01.Tahun 2008

FASILITAS YANG DIDAPAT MEMBER DBS
1. Teknologi isi ulang pulsa melalui HP pribadi one chip all operator
2. Asuransi Kecelakaan Gratis senilai Rp. 10.000.000
3. Content DBS (DBS Mobile Ad, DBS Messenger, SMS Taushiah
4. Kartu Diskon di lebih dari 5.000 Merchant Ternama
5. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri
6. Education Pack (Paket Staterkit)
7.DVD Presentasi & E-Book senilai Rp750,rb
8. Customer Referral Program (CRP) & Virtual Office
MENGAPA HARUS BERGABUNG BERSAMA KAMI?
9.ATM IB CO-BRANDING DBS

Perusahaan dengan Legalitas, Lokasi, dan Pemiliknya yang sangat jelas serta bisa di pertanggung jawabkan.

Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA

Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri

Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko

Dalam System ini tersedia dana yang tidak terbatas untuk anda langsung masuk ke rekening anda 1 minggu sekali dengan jumlah minimum transfer sebesar Rp. 150.000,- dan Deposit Pulsa 50.000 (ketika jaringan berkembang)

System yang sudah terbukti mengurangi angka kemiskinan di negeri ini dan mampu menciptakan para pelaku bisnis dan masyarakat yang berpikir dan berjiwa Interpreneur.

System yang mampu memberikan kucuran dana atau tambahan modal bagi anda yang ingin mengembangkan usaha, memperoleh biaya siswa dalam dan luar negeri, melunasi cicilan rumah, kendaraan, bahkan sebuah investasi yang bisa diwariskan.

Dukungan Support System Marketing Online www.AktivasiDBS.com dan www.klikinfodbs.co.cc yang akan memudahkan siapapun yang bergabung untuk membangun jaringan bisnis tanpa batas ruang dan waktu.

Member dilindungi asuransi jiwa.

Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia untuk memperoleh discount dan pelayanan terbaik bagi seluruh mitra kami

Dan yang paling dahsyat.... System Binary Pairing menjadikan Sukses BUKAN cuma miliki mereka yang pertama kali bergabung, semua berkesempatan SUKSES melewati mereka yang sudah pertama kali bergabung.

Bergabungnya beberapa tokoh nasional, kalangan selebritis serta public pigure lainnya menjadi nilai jual yang luar biasa dalam perkembangan bisnis ini. Jadi, pastikan Anda tidak salah pilih jika ingin bergabung dalam bisnis.

POTENSI INCOME YANG BISA ANDA DAPATKAN:

  • Bonus Sponsor : Sebesar Rp 25.000,- setiap anda berhasil mereferensikan 1 orang saja untuk bergabung dan menikmati fasilitas member tanpa dibatasi jumlah maupun level.
  • Bonus Pasangan : Cash hingga Rp 270.000,- & Deposit Pulsa 90.000,- / hari / Hak usaha jika terjadi perkembangan antara sisi Kiri dan Kanan ID Anda.
  • Bonus Titik : Cash Rp 1.000,- / anggota siapapun Sponsor-nya dengan dengan kedalaman 20 Level, potensi income > Rp.2.Milyar
  • Bonus Duplikasi : Berupa Cash Rp 2.000,- / Generasi (max 3 generasi), dengan potensi income Rp. 3.720.000,- / hari / HU (Asumsi Sponsoran 5 orang dan terjadi duplikasi 3 generasi).
  • Bonus Royalti : Berupa deposit pulsa sebesar Rp. 10,- dari setiap pulsa yang terjual di bawah jaringan anda hingga 10 generasi.
  • Bonus Reward : berupa Asuransi, TV, Hp, Laptop, LCD Projector, Motor, Ibadah Umroh/Haji/Wisata Rohani bagi umat lain, Mobil dan Rumah mewah.
  • Sharing Profit : Berupa deposit pulsa bulanan yang diberikan perusahaan secara cuma-cuma selamanya ketika jaringan anda sudah sangat besar.
"Jika Anda BENAR-BENAR ingin merubah kondisi finansial sekarang ini... maka SEGERA LAKUKAN PERUBAHAN! Yang Anda temukan di sini adalah salah satu cara PALING SEDERHANA untuk meraih segala impian Anda!"

Tanpa JUALAN, tanpa TUTUP point, tanpa keharusan MEMBELI produk, dan keanggotaan anda SEUMUR HIDUP (tidak pernah hangus). Yang perlu anda lakukan adalah... BERGABUNG bersama kami... itu saja!!!

SAUDARAKU, INGAT..!!
"Anda TIDAK Punya Pilihan Lain untuk SUKSES di Bisnis Apapun, KECUALI Mulailah Saat Ini Juga... Bukan NANTI,
Sekaranglah Saatnya"
pasti anda sukses!!
 
Blogger Templates