Ads 468x60px

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

About Me

Foto Saya
Membuat jadwal Comeback Tidak pernah ada orang sukses, yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan mereka selalu kembali bangkit lebih banyak dari jumlah kegagalannya.

Tips Promosi

TIPS UNTUK PROMOSI ONLINE

Pentingnya sebuah PROMOSI menjadi hal yang amat menentukan dalam ke SUKSESAN bisnis anda. Kerjasama Tim antara Anda -- Sponsor Anda -- Downline Anda merupakan faktor kunci sukses anda. Promosi yang anda lakukan tidak harus selamanya. Amat berbeda dengan System Affiliasi yang mengharuskan anda terus menerus melakukan promosi. Karena System Affiliasi/Reseller yang banyak kita jumpai pada website penjual ebook akan menuntut para member-nya berpromosi jika menginginkan bonus/komisi dan yang paling di untungkan adalah si pemilik website.

Sedangkan di bisnis ini, semua berpeluang sama. Siapa yang paling cerdas dalam membangun kerjasama tim... maka dialah yang akan lebih cepat meraih kesuksesan seperti yang anda impikan.

Jadi... Promosikanlah Reflika milik anda, mintalah Tips dan Trik pada orang yang telah menjadi Sponsor Anda, lalu duplikasikan/tularkan strategi anda pada Downline anda/orang yang berhasil anda Sponsori, begitu seterusnya.

Dalam melakukan promosi online hal yang perlu anda hindari adalah melakukan kegiatan SPAM, yaitu suatu kegiatan promosi kepada orang yang tidak anda kenal atau tidak menghendaki.

Contohnya :

  • Mengirimi email promosi secara terus menerus kepada orang yang notabene tidak menghendaki.

  • Promosi lewat milis dengan menggebu-gebu, maksudnya dalam sehari anda submit iklan di suatu milis secara terus-menerus. (lebih baik jika dilakukan sehari sekali atau dua hari sekali).

  • Memasang iklan kembar secara berulang-ulang.

PELANGGARAN AKAN HAL INI BISA MENYEBABKAN KEANGGOTAAN ANDA BISA KAMI NON AKTIFKAN.

CARA BERIKLAN DI MEDIA IKLAN ONLINE :

Untuk memperkenalkan bisnis ini salah satunya anda bisa melakukan promosi via media
iklan online / iklan baris.

http://www.jual-beli.com
http://www.iklanbandung.com
http://www.iklancantik.com
http://www.nut.natnit.net/iklanbaris
http://www.iklanumum.com/

Blog Daftar Website Iklan Gratis
promowebonline.blogspot.com

Masih banyak lagi Situ Iklan Gratis, anda tinggal cari di www.google.com menggunakan kata kunci Iklan Gratis.

Gunakan waktu 10 - 20 menit setiap kali melakukan submisi/promosi iklan!
Ingat... metode periklanan apapun yang anda gunakan... IKLAN MINI atau MILIS... iklan anda akan digeser kedudukannya dalam satu jam setelah pemasangan. Anda harus membuat posisi iklan anda tetap berada pada urutan pertama! Lakukan ini dengan cara melakukan submisi dalam 6 - 10 kali waktu yang berbeda dalam sehari.

INILAH RAHASIANYA! Jadwalkan secara teratur!
Baiklah... Anda punya dua kegiatan di sini! Yaitu pemasangan iklan di iklan baris dan di milis. Buat jadwal secara teratur setiap hari dengan kegiatan rutin pemasangan iklan, misalnya seperti ini:

Pukul
Iklan Mini
Milis
Keterangan
07.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
09.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
11.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
13.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
15.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
17.00
3 iklan
3 iklan
10 menit kegiatan
Jumlah
18 iklan/hari
18 iklan/hari
60 menit promosi

Dan inilah yang kami maksud dengan kegiatan 1 s/d 3 jam per hari!!

Ingat contoh kasus gosok gigi yang kami berikan di depan? Cobalah strategi ini, dan dijamin anda dapat dengan mudah menghasilkan banyak Member Baru!! Gunakan beberapa software gratis yang telah kami tunjukkan kepada anda.

Untuk memasang iklan baris secara otomatis dan langsung terkirim ke lebih dari 40 iklan baris online Indonesia, download dan gunakan software untuk memasang iklan baris yang telah kami sediakan di Member Area anda..

Beberapa alamat iklan baris memerlukan konfirmasi untuk pemasangan iklan anda, untuk itu setelah anda submit menggunak software tersebut segera cek email anda dan konfirmasi iklan tersebut.

CARA BERIKLAN DI MILIS (Mailing List) :

Untuk menjadi anggota suatu milis, cukup dengan mendaftarkan email dan mengaktifkan keanggotaan yang mereka kirim melalui email anda! Jika anda bergabung ke salah satu saja darinya dan mengirim pesan iklan di dalamnya.... maka pesan iklan tersebut akan di baca oleh ratusan bahkan ribuan member milis bersangkutan! Dari situ anda bisa menghasilkan puluhan pengunjung.

Yang menarik adalah, jika satu milis saja bisa mendatangkan puluhan pengunjung... bagaimana jika anda bisa memasang pesan iklan anda ke 150 milis bisnis nasional sekaligus? 150 MILIS SEKALIGUS!! Berapa jumlah pengunjung anda jadinya?

PERHATIAN !!!

SEKALI LAGI JANGAN BERBUAT SPAM, SEBAB MILIS YAHOO DILIDUNGI OLEH SPAM PROTEKSI. BERBUAT SPAM DI MILIS YAHOO AKAN MENYEBABKAN EMAIL ANDA DIBLOKIR SECARA OTOMATIS.

BERIKLAN LEWAT EMAIL

Jika anda ingin beriklan melalui email untuk rekan-rekan yang anda kenal di Internet, Anda bisa menggunakan Software pengirim email massal yang kami sediakan di member area. Keunggulan software ini adalah dapat mengirim ratusan email dengan beberapa detik dan yang paling utama adalah si penerima email tidak akan tahu bahwa email ini anda kirim ke ratusan alamat dengan sekali klik.

TIPS MENYINGKAT NAMA WEBSITE

Jika anda ingin menyingkat nama webiste anda, anda bisa pilih redirect URL dibawah ini :

http://www.cjb.net

website anda menjadi : www.websiteanda.cjb.net

http://www.co.cc

website anda menjadi : www.websiteanda.co.cc

http://www.dot.tk

website anda menjadi : www.websiteanda.tk

http://www.da.ru

website anda menjadi : www.websiteanda.da.ru

3 Jurus Ampuh Menjaring Prosfek secara Online Klik disini

DONWLOAD
Brosure disini
Slide Presentasi disini

 
Blogger Templates