Ads 468x60px

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

About Me

Foto Saya
Membuat jadwal Comeback Tidak pernah ada orang sukses, yang tidak pernah mengalami kegagalan. Dan mereka selalu kembali bangkit lebih banyak dari jumlah kegagalannya.

AKTIFASI MEMBER BARU DBS

Aktivasi member baru DBS dilakukan melalui internet dan langkah- langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Buka internet, ini bisa kita lakukan baik di computer atau laptop sendiri yang sudah terhubung dengan internet atau bisa kita lakukan melalui warung internet atau warnet.
2. Setelah di depan computer atau laptop yang bisa koneksi internet cari atau start program aplikasi internet baik itu Internet explorer, Mozila Firefox atau yang lainnya.
3. Setelah program terbuka maka open ketik atau KLIK http://www.duta4future.co.id website dari kantor pusat DBS.
4. Lihat kolom bagian kiri ketikan user id DBS anda yang didapat setelah anda di aktivasi oleh sponsor anda (contoh DBS5805006).
5. Masukan password anda dan ketik angka (kode rahasia) yang tampil di kolom login member.
6. Setelah anda berhasil login maka anda akan sudah masuk di halaman pribadi anda yang berisi profile, jaringan, bonus anda dan lain-lain.
7. Kemudian Anda klik menu Diagram Jaringan anda, maka akan tampil diagram jaringan DBS anda, lalu setelah itu anda tentukan di posisi mana member baru anda akan anda tambahkan, jika sudah klik ADD.
8. Setelah itu akan tampil pernyataan dan persetujuan sebagai member DBS jika sudah setuju centang kotak kecil yang tampil di bawah sebelum tombol aktivasi, lalu klik tombol aktivasi.
9. Kemudian pada tampilan berikutnya anda di minta untuk melengkapi data member baru termasuk kartu aktivasinya yaitu No seri dan PIN yang ada di kartu.
10.Jika sudah di isi dengan lengkap dan benar maka klik tombol aktivasi, pada tampilan berikutnya anda pastikan member tersebut datanya sudah benar, sponsornya benar dan lain-lain maka klik tombol aktivasi, tunggu beberapa saat maka no id DBS member baru yang bersangkutan akan keluar secara otomatis di berikan oleh computer.

Selamat Mencoba.
 
Blogger Templates